Daniel Craig Mengkonfirmasi Dia Akan Memainkan James Bond Lagi

By in
No comments

Selama penampilan di CBS ‘ The Late Show Selasa, Stephen Colbert bertanya kepada Craig apakah dia akan pernah bermain James Bond lagi. “Ya,” kata aktor itu sebelum bangkit untuk menjabat tangan tuan rumah. “Saya pikir Anda adalah Bond yang hebat,” Colbert memberi tahu tamunya.

Craig memulai debutnya sebagai agen rahasia yang dikenal dengan nama 007 di Casino Royale pada tahun 2006. Dia mengembalikan peran mata-mata tiga kali lagi di Quantum of Solace (2008), Skyfall(2012) dan Spectre (2015).

Sebelum wawancara berlanjut, Craig ingin meminta maaf karena telah mengelak dari wartawan lain. “Saya sudah cukup cerdik tentang hal itu, saya telah melakukan wawancara sepanjang hari dan orang-orang telah meminta saya, dan saya pikir saya agak malu,” kata Craig, yang mempromosikan Logan Lucky . “Tapi saya merasa seperti jika saya ingin mengatakan yang sebenarnya, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Anda, saya harus meminta maaf kepada semua orang yang saya wawancara hari ini, karena saya ingin memberi tahu Anda.”

Craig telah lama berada dalam rahasia selama beberapa bulan, “akunya. “Kami telah mendiskusikannya, kami baru saja mencoba untuk mencari tahu, saya selalu menginginkannya, saya butuh waktu istirahat.”

Itukah yang dia sebut itu?

Pada tahun 2015, Craig menimbulkan kontroversi karena mengatakan bahwa dia ” lebih suka menebas pergelangan tangannya ” daripada membuat film Bond yang kelima, sebuah pernyataan yang kemudian dia minta maaf – dan Colbert dibesarkan lagi. “Saya tidak ingin membuat alasan tentang hal itu, tapi itu dua hari setelah saya selesai syuting film terakhir. Saya langsung melakukan wawancara dan seseorang bertanya, ‘Maukah Anda melakukan yang lain?'” Kata Craig. “Saya pergi, ‘Tidak!’ Alih-alih mengatakan sesuatu dengan gaya dan anugerah, saya memberikan jawaban yang sangat bodoh. “

Film James Bond berikutnya, yang ke-25 dalam seri ini, dijadwalkan rilis pada bulan November 2019.

“Saya hanya ingin keluar dengan nada tinggi,” kata Craig, “dan saya tidak sabar menunggu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *